11/26/2014

salam kenal semuanya saya Dimas Eko Wahyu Septianto, dari jurusan (desain komunikasi visual) animasi, anggota kelompok dari CB Pancasila Kelompok 5 LB66 Binus University ,saya akan sedikit bercerita tentang kegiatan yang telah saya lakukan bersama rekan-rekan kelompok 5 CB, pada tanggal 10 Oktober 2014 tentang "MENJAGA & PEDULI PADA KEBERSIHAN LINGKUNGAN".

dalam kegiatan membersihkan lingkungan dapat menyadarkan mahasiswa dan masyarakat akan pentingnya kebersihan lingkungan, dengan menjaga kebersihan lingkungan, lingkungan akan menjadi sehat ,bersih ,dan enak dipandang karena seperti pepatah "kebersihan adalah sebagian dari iman" karena itu kita harus menjaga kebersihan.

pada tanggal 10 oktober lalu kami membersihkan binus center, saya bersama michelle,axel,dan reyhan,dan sedangkan ayu dan agi tidak dapat hadir karena hujan melanda daerah rumahnya dan kami memebersihkan sebagian ruang lab komputer saya dan michelle mebersihkan ruangan komputer yg pertama dan reyhan dan axel membersihkan diruangan lab kedua tepat bersebelahan.

setelah itu kami berlanjut membersihkan warung makan milik ibu syiyati yang ada di dekat kampus syahdan dan sebagian ada yg membereskan bangku-bangku dan meja dan kami menyapu halaman warung tersebut hingga bersih

dan dari sebagian kegiatan tersebut dapat memberi pelajaran tentang pentingnya akan peduli pada lingkungan alam dan kita dapat memberi contoh pada semua orang untuk peduli dan merawat lingkungan hidup agar tetap bersih dan nyaman.

sekian dari saya terima kasih


No comments:

Post a Comment