11/26/2014

Rekap Tugas ke 3 [Reyhan]

Selamat Malam Guys ^^/

Ketemu lagi nih... hehe 
Kali ini kegiatan yang lakukan bersama rekan kelompok 5 CB pada tanggal 11 November 2014. kegiatan yang kami lakukan adalah "Membersihkan Lingkungan dari sampah".

Saya akan melaporkan kegiatan saya di hari ke-2 dan di kegiatan ketiga ini yaitu kami (Agi, Ayu, dan saya sendiri) melaksanakan kegiatan di Warung Ayam Jawa Timur 1 milik Ibu Syiyati. Sebelum kami melakukan tugas, terlebih dahulu kami melakukan pengecekan disekitar warung atau di dalam warung, apakah ada sampah atau tidak. Tetapi dari yang saya lihat, saya tidak menemukan sampah di dalam warung makan tersebut. Maka kami membersihkan sekitar warung makan tersebut karena di depan warung tersebut terlihat ada sampah yang menggenang di air depan warung makan tersebut. Selain kotor, sampah tersebut dapat menimbulkan bibit-bibit penyakit dan juga dapat menjadi sarang yang bagi nyamuk demam berdarah



Sekian laporan dari saya, Selamat malaam ^^/

No comments:

Post a Comment