11/26/2014

5 november 2014 adalah hari pertama saya mulai bertugas untuk membersihkan lingkungan disekitar bina nusantara,saya jurusan hubungan internasional semester 1 saya membersihkan binus center di daerah deket kampus binus university syahdan.saya membersihkan sampah sampah yang ada didalam maupun luar binus center dari mulai lantai 1 sampai lantai 2 setiap sampah yang saya lihat saya pungut dan saya juga menyapu lantai nya,diluartepatnya di parkiran mobil dan motor saya juga membersihkan sampah sampah seperti dedaunan kering,plastik plastik ,rata rata sampahnya berupa bunguks makanan plastikseperti: chiki,botol minuman,dll.
padahal kita ketahui bahwa plastik adalah salah satu sampah yang sulit di daur ulang karena lama nya lapik ditanah sehingga sangat menggangu.saya bekerja dari dari pukul 14.00-15.00.
saya berharap kalian juga ikut menyayangi lingkungan disekitar anda sendiri di manapun itu biasakanlah untuk membuang sampah dalam bentuk apapun ke dalam tempat yang tersedia seperti tempat sampah,mulailah sayngi lingkungan anda dimana anda tinggal karena jika tidak kita yang merawat siapa lagi

thankyou

No comments:

Post a Comment