11/16/2014

Day-2 (Axel's Report)

Hi guys! ;D

Saya Axel Novandy Pradhana, salah satu anggota kelompok dari CB Pancasila Kelompok 5 LB66 Binus University.Saya dari jurusan Teknik Informatika akan bercerita sedikit tentang Kegiatan yang sudah saya lakukan pada tanggal 10 Oktober 2014. kegiatan yang kami lakukan adalah "Membersihkan Lingkungan dari sampah".

Saya akan melaporkan kegiatan hari ke-2 pada tanggal 10 Oktober di Binus Center. Dalam kegiatan di hari ke-2 hanya ada saya, Michelle, Reyhan, dan Dimas, Sementara lainnya tidak bisa ikut dikarenakan hujan lebat mendera daerah rumah mereka. Alhasil kami hanya ada kami. Kegiatan dimulai dengan memantau kebersihan di ruang tunggu Binus Center. Akan tetapi, kami tidak melihat sampah yang berserakan atau kotor pada lantai di ruangan itu. Kami pun bertanya kepada petugas keberishan disana dan beliau pun memberikan tugas kepada kami untuk membersihkan dua kelas di Binus Center. Beliau memberikan kami lap, sapu, dan juga pengki. Kami membagi tugas, Dimas dan Michelle membersihkan ruangan pertama, Saya dan Reyhan membersihkan ruangan kedua.









Setelah semua bersih, selanjutkan kami meminta tugas lagi kepada petugas kebersihan disana. Beliau menilai pekerjaan kami bagus dan juga beliau berkata bahwa tugas kami di Binus Center hari itu sudah cukup. Maka kami pun meminta foto bersama dengan Petugas tersebut untuk dokumentasi, 

Sekian laporan dari saya, kurang lebihnya mohon maaf. Thanks for reading! :D 

No comments:

Post a Comment